Gameplay dan Alur Cerita "Sid's Early Start" dalam game Ice Age: Dawn Of The Dinosaurs

Ice Age: Dawn of The Dinosaurs adalah sekuel dari video game Ice Age 2 berdasarkan Ice Age: The Meltdown. Sebagian besar pemeran film menyuarakan karakter dalam permainan, dengan pengecualian Denis Leary, Simon Pegg (yang keduanya memiliki komitmen sebelumnya untuk hadir) dan Sean William Scott.
Pemain akan memainkan Manny, Sid, Diego, Scrat, Scratte, dan Buck disaat menghadapi atau melarikan diri dari dinosaurus berbahaya, menggulung telur ke tempat yang aman, mengejar biji ek, dan menjelajahi gua dan hutan di sekitarnya. lima belas tingkat. Namun, beberapa karakter hanya untuk bagian kecil dalam permainan, seperti Manny dan Diego. Karakter utama dalam game ini adalah Buck. Ada delapan mini game untuk dimainkan baik dalam mode single-player atau dengan teman-teman dalam multipemain dan dapatkan sesuatu dari Fast Tony. Dalam mode multipemain, Anda dapat bermain sebagai sloth Mini dan Baby Dinos. Ada tiga bos yang berbeda dalam permainan: Ankylosaurus, Chasmosaurus dan Rudy. Potongan adegan antara level menunjukkan Sid dan Diego menceritakan Peaches sebuah cerita pengantar tidur dengan dinding yang menunjukkan apa yang mereka bicarakan, mirip dengan gambar manusia gua.
Alur Cerita
Sid’s Early Start:
Level pertama menunjukkan Sid, Crash dan Eddie mencoba mencari hadiah untuk Ellie untuk kedatangan bayinya. Ini semacam level tutorial. Ketiganya naik langkan dan menemukan kristal mengambang. Sid berhasil mendapatkannya, tapi jatuh dari langkan. Selanjutnya, Sid, Crash, dan Eddie pergi ke langkan lain dan menemukan kristal lain. Sid jatuh sekali lagi dan mendarat di jungkat-jungkit dengan batu di atasnya. Batu itu jatuh dan mendorong Sid dan dia jatuh di dekat Manny dan Ellie. Geng kemudian melanjutkan ke tebing, di mana kristal ketiga dan terakhir berada. Sid sekarang harus mengalahkan burung (Burung Dodo?) untuk mendapatkan kristal. Crash dan Eddie berkata kepada Sid bagaimana dia harus bersikap baik tentang dirinya sendiri. Sid berjalan menuju kristal, tapi esnya pecah. Dia meluncur menuruni tebing ke tempat Manny dan Ellie berada. Ellie berterima kasih kepada Sid, Crash, dan Eddie untuk kristalnya.